Cirebon-Dum Dum Waterpark resmi melakukan Grand Opening di Kota Cirebon, Minggu (27/10). Hadir dalam acara peresmian, Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat, Ketua DPRD Kota Cirebon Hj Affiati AMa, dan sejumlah aparat lainnya.

Wahana dengan 5 kolam air ini telah memiliki standar keamanan Internasional. Wahana air portable ini menjadi yang pertama di Indonesia dan merupakan ikon baru wisata di Kota Cirebon. Dum Dum Water Park yang berada di kawasan Goa Sunyaragi ini selalu ramai dikunjungi masyarakat, karena Dum Dum Waterpark ini merupakan destinasi wiasata air berkonsep modern, yakni wahana air portable dan Karnaval modern. Tidak hanya modern Waterpark ini satu-satunya di Ciayumajakuning yang dilengkapi loker bersistem gelang digital, gelang ini pun aman di gunakan di semua area lokasi Dum Dum Water Park karena tahan air, sehingga pengunjung akan merasa aman dan nyaman , karena semua barang bawaan mereka semua aman.

Karena antusiasme pengunjung, Dum Dum Waterpark akan memperpanjang jam operasional. Dari yang sebelumnya beroperasi mulai pukul 8.00 WIB – 18.00 WIB, menjadi pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB malam saat weekday atau hari kerja. Weekend dari Pukul 8.00 WIB – 21.00 WIB. Harga tiket masuk tetap, weekday Rp25.000 dan weekend Rp35.000 dan semuanya sudah gratis. Wahana permainan air semua gratis dan mandi busa juga gratis.

Wahana yang tersedia di Mountain Water Park yakni meliputi Rainbow Pool, Playground Pool, Pirates Ship Twin Pool dan Bomper Boot atau Wahana Bom bom Car Air. Pelayanan Wahana Air Dum Dum Waterpark juga akan menambah Wahana Dino Jungle Land pada akhir November ini. Perlengkapan sarana dan prasarana pendukung, masih akan terus ditingkatkan dan dilakukan dalam waktu dekat. Dalam waktu dekat, kita juga ada penambahan wahana carnival game dan memperbanyak atap agar pengunjung teduh dan tidak terkena terik matahari secara langsung ketika musim kemarau seperti saat ini.